Beasiswa Untuk Santri Tahfidz-Yatim

 


Jember - Lazismu Jember gelontorkan beasiswa bagi santri tahfidz-yatim di Kec. Pakusari (08/05). Sebanyak 29 santri dari Pondok Modern Muhammadiyah Pakusari dan Darul Quran Pakusari mendapat bantuan pendidikan dari Lazismu Jember. Bantuan pendidikan ini total 45 juta rupiah.




Penyerahan beasiswa langsung diserahkan oleh Camat Pakusari, Drs. Moch Suryadi, M.Si, yang datang di acara ujian tahfidz terbuka di Darul Quran. Beliau juga sangat mengapresiasi anak-anak yang masih belia semangat untuk menjadi hafiz maupun hafizah. Tidak luput beliau juga mengapresiasi kinerja Lazismu Jember yang telah mau membantu biaya pendidikan dari cita-cita mulia anak yatim menjadi seorang hafiz.




Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pakusari, Bapak Marsidiq juga menyampaikan meski lembaga Darul Quran ini relatif baru berdiri tetapi semangat baik dari para pendidik dan santri luar biasa hingga dapat terselenggara ujian tahfidz terbuka kurang dari 6 bulan. 

Mari bersama Lazismu Jember memberikan bantuan pendidikan terbaik agar terwujud cita-cita mulia dari para hafidz-yatim mengalirkan pahala jariyah untuk orang tuanya:

INFAK
Bank Muamalat - 7310061875
an. Lazismu Jember

ZAKAT
Bank Muamalat - 7360006738
an. Lazismu Jember Zakat

Konfirmasi atau info: 0811-3669-188


Beasiswa Untuk Santri Tahfidz-Yatim Beasiswa Untuk Santri Tahfidz-Yatim Reviewed by Lazismu Jember on Mei 09, 2021 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)