RendangMU: Solusi Qurban Di Tengah Pandemi Covid-19

gambar : Qurban Kemasan Lazismu

Idul Adha merupakan salah satu hari raya umat Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa qurban yaitu peristiwa dimana Nabi Ibrahim AS yang bersedia untuk mengorbankan anak tercintanya yakni Nabi Ismail AS untuk disembelih. Namun, Allah SWT kemudian menggantinya dengan seekor domba. Dari peristiwa itu, umat Islam setiap tahunnya melakukan penyembelihan hewan qurban yang terdiri antara hewan domba atau sapi.

Namun, kini umat Islam diseluruh dunia terkhusus di Kabupaten Jember dihadapkan oleh ujian yang diberikan oleh Allah SWT yakni pandemi COVID-19. Ujian tersebut lantas bukan halangan untuk tetap melakukan kebaikan antar sesama. Sejatinya, setiap ujian yang diberikan oleh Allah SWT mengandung nilai hikmah yang luar biasa.

Lazismu Jember sebagai salah satu lembaga amil zakat memberikan solusi dalam pendistribusian daging hewan qurban ditengah Covid-19 kepada masyarakat yakni menghadirkan program "Solusi Qurban di Tengah Pandemi COVID-19" dengan menyajikan daging hewan qurban kedalam bentuk kaleng RendangMU.

Solusi Qurban di masa pandemi Covid-19 ini diantaranya :
1) Menghindari dari kerumunan (banyak orang);
2) Halal & Sesuai Syari'ah;
3) Praktis, Lezat & Bergizi;
4) Menjangkau Daerah 3T;
5) Peduli Gizi Anak Yatim & Dhuafa;
6) Bermanfaat Jangka Panjang;
7) 30% diserahkan Kembali Kepada pe-Qurban.

Ayo... jadikan anda turut serta dalam kegiatan program ini!
______________________
Untuk Pemesanan & tanya-jawab, silahkan menghubungi kami :

08113669188 (Hotline Lazismu Jember)
______________________
Alamat :
Jl. Bondoyudo No.11 Jember



  
RendangMU: Solusi Qurban Di Tengah Pandemi Covid-19 RendangMU: Solusi Qurban Di Tengah Pandemi Covid-19 Reviewed by Lazismu Jember on Juni 25, 2020 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)