Semprot Disinfektan Covid-19

Foto : Masjid Al Ikhlas Kodim 0824

(20/3) Lagi-lagi didalam aksi pencegahan Virus Corona, Lazismu Jember melakukan aksi semprot disifektan di beberapa tempat hari ini. Kegiatan penyemprotan sebelum shalat jumat dilaksanakan, diantaranya ialah :
Kantor Lazismu Jember, kantor PDM Kabupaten Jember, Masjid Miftahul Khair di tegal besar.
Setelah shalat jumat, tim Lazismu melakukan aksinya di Masjid Al Ikhlas milik Kodim 0824, serta diakhiri di Gereja GPDi Ekklesia. Kedua tempat ini, selain menjadi lokasi peribadatan & merupakan lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat.
Foto : Halaman depan gereja

Rencananya, kegiatan yang dilaksanakan oleh komponen Muhammadiyah seperti MPKU, MDMC, KoKam PDPM yang didukung oleh PT. Relasi Laksana Wisata Cabang Jember itu akan dilaksanakan setiap hari (kecuali minggu), tentunya dengan menyiapkan titik-titik yang akan di semprot. Selain aksi penyemprotan disinfektan, Tim Lazismu beserta komponen Muhammadiyah membagikan hand sanitizer.
Semoga kedepan banyak fasilitas umum yang akan kami jangkau di Jember. Abdul Kamil selaku kepala Direktur Lazismu Jember menyampaikan, "bahwa apa yang dilakukan oleh Lazismu dan komponen Muhammadiyah ini diikuti oleh masyarakat se Jember, cukup dengan sama-sama menjaga lingkungan sehat, terpenting ialah tidak panikaupun kawatir. Namun selalu waspada, terutama pada aktifitas dikantor selain itu hindari kerumunan massa yg banyak dan jangan membeli kebutuhan pokok yg terlalu besar".

Apa yang dilakukan oleh Lazismu Jember dan lainnya merupakan salah satu contoh dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19) ini. Tetap kita harus percayakan kewenangan kepada pemerintah, sebagai warga negara sebagai solusi dan tidak menjadi bagian dari masalah.
Jika ingin berpartisipasi, silahkan donasikan sekecil rupiah anda. Mari tebar manfaat untuk sesama.
=======================
Transfer Donasi:
Bank Syariah Mandiri (BSM)
Norek: 7011737352
an. Lazis Muhammadiyah-IS
========================
Layanan jemput & hitung zakat
Wa/SMS 08113669188 (Hotline Lazismu Jember)
#zakathebat 
#memberiuntuknegeri
#covid_19
Semprot Disinfektan Covid-19 Semprot Disinfektan Covid-19 Reviewed by Lazismu Jember on Maret 20, 2020 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)