Mengantar Pasien Patah Tulang ke Situbondo


Namanya Nur Aini, biasanya di panggil bu Nur. Nenek yang berumur 67 Tahun itu kini terbaring lemah tak berdaya akibat terpleset di lantai dapur rumahnya. Setelah diperiksa oleh dokter di RSU dr. Soebandi, tulang engsel beserta daerah sekitarnya terjadi keretakan yang cukup serius. Sembari itu menurut Nur Efendi anak kedua dari bu Nur mengatakan, bahwa beliau terjatuh sudah ke dua kalinya. "Saya sudah mengajak ibu saya untuk tinggal bersama kami, tapi beliau selalu menolak dan ingin hidup di rumah ini sendiri, jarak rumah kami dengan Bu Nur tidak jauh hanya beda RT, sehingga mudah bagi kami untuk menjenguk dan melihat aktifitasnya setiap hari" ucap Nur Efendi.
Bu Nur di ketahui telah rawat INAP di RSU dr. Soebandi sejak 2,5 bulan yang lalu, beliau terpleset langsung dibawa ke rumah sakit yang ada di Situbondo. Namun pada akhirnya dirujuk ke RSU dr. Soebandi.
Tim Lazismu Jember dihubungi oleh salah satu warga Muhammadiyah Situbondo untuk membantu proses kepulangannya. Dengan sigap armada Ambulanpun kami siapkan untuk mengantarkan beliau ke Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.
Alhamdulillah, proses pengantaranpun berjalan dengan lancar hingga sampai kerumah beliau. Ketika tim Lazismu Jember hendak beranjak dari rumahnya, keluarga pak Nur Efendi mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Jember beserta para donaturnya yang memperjuangkan kepeduliannya terhadap sesama. "Ini memang sudah menjadi langkah perjuangan kami pak, InsyaAllah dengan istiqamah dan amanah yang diberikan Allah SWT kepada kami merupakan perjuangan menegakkan agama Allah SWT". ucap Hasroqi salah satu tim Lazismu Jember.


Mari kita bersama-sama mendoakan bu Nur Aini agar beliau cepat sembuh. Aamiin.
Untuk informasi jemput zakat, infaq maupun shadaqah bisa menghubungi kami di :

Mengantar Pasien Patah Tulang ke Situbondo Mengantar Pasien Patah Tulang ke Situbondo Reviewed by Lazismu Jember on Desember 15, 2019 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)