Lazismu dan MDMC Jatim Siap Tour de Baksos Ke Bali


Lazismu bersinergi dengan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Jawa Timur siap menyelenggarakan Tour de Baksos ke Bali dan Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 3-6 Juli 2019 mendatang.
Sekretaris Lazismu Jatim Aditio Yudono menyampaikan hasil keputusan rapat antara MDMC dan Lazismu Jatim tersebut ketika ditemui di Gedung Muhammadiyah Jatim Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya, Rabu (19/6/19).
Rapat itu dihadiri oleh Ketua MDMC Jatim M Rofii, Ketua Lazismu Jatim drh Zainul Muslimin bersama Aditio Yudono (Sekretaris) dan Imam Fauzi, Wakil Bandahara Lazismu Jatim.
Adit menerangkan, ada beberapa agenda yang disiapkan dalam Tour de Baksos kali ini. Salah satunya agenda peresmian Gedung Dakwah dan Pendidikan Muhammadiyah di Desa Lekok, Gangga, Lombok Utara.
Pembangunan gedung itu dikerjakan oleh relawan MDMC Jatim dengan pembiayaan dari Lazismu Jatim melalui program rehabilatasi pascagempa menguncang Lombok Utara.
“Insyaallah, gedung senilai Rp 1,4 miliar tersebut akan diresmikan pada tanggal 5 Juli 2019. Peresmian adalah agenda utama Tour de Baksos ini,” ujarnya.
Adit melanjutkan, agenda Tour de Baksos lainnya adalah silaturahmi Syawalan pengurus Lazismu Daerah se-Jatim dan tabligh akbar. Juga tour de ambulans Lazismu se-Jatim dan agenda bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako di Tabanan, Bali.
“Mudah-mudahan agenda Tour de Baksos Lazismu-MDMC Jatim ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala berarti sehingga bisa memberi manfaat buat masyarakat Bali maupun Lombok Utara,” tandasnya.

Sumber : pwmu.co
Lazismu dan MDMC Jatim Siap Tour de Baksos Ke Bali Lazismu dan MDMC Jatim Siap Tour de Baksos Ke Bali Reviewed by Lazismu Jember on Juni 22, 2019 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)