Ambulance Lazismu Antar Pasien Pasca Melahirkan Pulang Kerumah

 
Pasien tiba dirumah (dok. Yuliana)
  Senyum tergambar di wajah  pasangan suami istri Romli (30 thn) dan Haryati (25 thn), setelah kelahiran buah hati ke dua mereka. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini, lahir dengan normal pada hari Minggu 10 Maret 2019 dengan berat badan 3 kg di Rumah Sakit Dr. Soebandi, setelah sebelumnya mendapat rujukan dari Puskesmas Sempolan.

Perjalanan menuju rumah pasien yang melewati perkebunan (dok. Yuliana)
     "Waktu itu saya hanya cek kesehatan, eh malah tidak boleh pulang" tutur Haryati. Menurut cerita dari Haryati, dia sudah lama tidak check kesehatan saat hamil. Setelah melakukan check kesehatan, diketahui bahwa tensi Haryati terlalu tinggi dan hal tersebut berbahaya bagi keselamatan ibu dan bayi. Maka dilakukan rujuk dari Puskesmas Sempolan ke Puskesmas Ajung. Ternyata di Puskesmas Ajung Penuh, sehingga dirujuk ke RS Dr. Soebandi.

Kedatangan pasien beserta Team Lazismu Jember disambut hangat oleh keluarga (Dok. Yuliana)

      "Keluarga dirumah khawatir semua, kenapa sampai dirujuk ke RS. Dr Soebandi, tapi alhamdulilah semua sehat dan lancar persalinannya" tutur kakak Romli. Keluarga Romli dan Haryati menyambut bahagia atas kedatangan Romli dan Haryati dan buah hati mereka, yang juga di antar oleh Ambulance Lazismu Jember. Mereka merasa sangat berterimakasih kepada Lazismu Jember. (Yuliana)
Ambulance Lazismu Antar Pasien Pasca Melahirkan Pulang Kerumah Ambulance Lazismu Antar Pasien Pasca Melahirkan Pulang Kerumah Reviewed by Lazismu Jember on Maret 13, 2019 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)