Biskuit Kesehatan untuk Ibu Hamil, Bayi dan Anak Sekolah distribusi oleh Lazismu Jember

Biskuit Kesehatan dari KEMENKES RI akan didistribusikan oleh Lazismu Jember
Biskuit Kesehatan dari KEMENKES RI akan didistribusikan oleh Lazismu Jember


Jum'at, 24 Pebruari 2017 tiba-tiba Kantor Lazismujember,org di kejutnya dengan telpon dari Staf Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI), bahwa pengajuan Biskuit Kesehatan dari Lazismu Jember melalui sdr. AYUB KHAN, M.Si, anggota DPR-RI Komisi IX, telah disetujui bahkan hari ini juga dikirim langsung dari Jakarta, dan armada sudah dalam perjalanan menuju Jember, baru sekitar jam 21.58 Satu Truk Fuso penuh Bikuit Kesehatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk BALITA, PMT BUMIL dan PMT Anak Sekolah telah sampai di kantor Lazismu Jember.

Sebanyak 7.000 kg lebih Tambahan Makanan Kesehatan berupa biskuit ini yang akan didistribusikan keseluruh Jaringan Lazismu se- Kab. Jember, sebanyak 23 Titik Kantor Layanan serta bekerjasama juga dengan PD. Aisyiah Jember, untuk memudahkan distribusi Makanan Tambahan dari Kemenkes RI ini.

Biskuit Makanan Tambahan yang sudah berada di Gudang Kantor Lazismu Jember
Biskuit Makanan Tambahan yang sudah berada di Gudang Kantor Lazismu Jember

"Alhamdulillah, akhirnya biskuit Makanan Tambahan ini sudah terkirim dan hadir di kantor Lazismu Jember, semoga semakin memberikan bermanfaat bagi masyarakat Jember, terima kasih juga kami sampikan kepada Pak Ayub Khan anggota DPR-RI Komisi IX", kata Abdul Khamil, Direktur Lazismu Jember.

"Nantinya dengan 23 jaringan Kantor Layanan Lazismu se-Jember serta juga bekerjasama dengan PD. Aisyiah Jember,  termasuk Pimpinan Cabangnya di Kab. Jember, maupun KOKAM Jember, lazismu akan mendistribusikan keseluruh masyarakat di Kab. Jember, khususnya mereka yang benar-benar membutuhkan" katanya lagi.

Dibantu oleh anggota KOKAM SAR PDPM Jember, biskuit satu Truk Fuso sebanyak 7 ton lebih dipindahkan ke gudang kantor Lazismu Jember, selanjutnya sasaran penerima Makanan Tambahan ini akan diutamakan dari kaum Mustadafin, semangat MEMBERI untuk NEGERI, Aksi BERSAMA untuk SESAMA.

Mengabdi untuk Ummat dan Negeri
Mengabdi untuk Ummat dan Negeri

Lazismu Jember Bergerak Bersama KOKAM Jember
Lazismu Jember Bergerak Bersama KOKAM Jember

Lazismujember.org Tiada Henti MEMBERI untuk NEGERI
Lazismujember.org Tiada Henti MEMBERI untuk NEGERI
Bersiap Aksi Bersama untuk Sesama
Bersiap Aksi Bersama untuk Sesama

Bagi para dermawan yang berkenan berdonasi untuk AKSI BERSAMA untuk SESAMA Lazismujember.org bisa dilakukan dengan cara:

Transfer langsung ke:
Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737352 (Infaq)
an. Lazis Muh. Jember

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE Lazismu via 
SmS/WA ke: 081232000995 

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Agus: 081231798356
Dedi: 082257773188
Rodi: 082234678055
Irul: 085258805309
Kamiludin: 085257238205

Biskuit Kesehatan untuk Ibu Hamil, Bayi dan Anak Sekolah distribusi oleh Lazismu Jember Biskuit Kesehatan untuk Ibu Hamil, Bayi dan Anak Sekolah distribusi oleh Lazismu Jember Reviewed by Lazismu Jember on Februari 26, 2017 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)