Donasi bersama 20 Tahun SEPAKAT Jawa Timur

Donasi bersama DPW SEPAKAT Jawa Timur
Donasi bersama DPW SEPAKAT Jawa Timur
DPW. SEPAKAT (Serikat Pekerja Telkomsel) Jawa Timur melaksanakan donasi sembako untuk masyarakat dhuafa dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya SEPAKAT yang bersamaan dengan bulan penuh berkah Ramadhan 1441 H/ 2020 M dengan mengusung tema "Membantu Sesama Mengulurkan Tangan untuk Sesama", bantuan sembako didistribusikan melalui Lazismu Kab. Jember sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang terpercaya.

Sebanyak 100 paket sembako senilai Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, kecap dan kornetmu dibagikan kepada 100 masyarakat penerima manfaat yang tersebar diantaranya 60 paket di Kecamatan Sumberjambe, 30 paket di Kecamatan Pakusari dan 10 paket di Kecamatan Sumbersari yang dilaksanakan secara bertahap hari Rabu dan Kamis (20-21 Mei 2020).

Hendy Harnoko, selaku Ketua DPW SEPAKAT Jawa Timur menyampaikan melalui WA Grup bahwa,"donasi sembako ini merupakan bagian dari kepedulian seluruh pekerja Telkomsel yang tergabung dalam SEPAKAT serta memperingati 20 tahun berdirinya SEPAKAT. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi corona".

"Disampaikan juga apresiasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Lazismu Jember atas kolaborasi penyaluran donasi tersebut', begitu tambahnya

Ditempat terpisah, Abdul Khamil selaku Kepala Kantor Lazismu menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari SEPAKAT (Serikat Pekerja Telkomsel) Jawa Timur untuk membantu mendistribusikan bantuan sembako bagi masyarakat dhuafa yang ada di Kabupaten Jember, data yang telah kami miliki tentu bersama dengan Lumbung Pangan Berbasis Masjid yang ada kita tasyarufkan/ sampaikan donasi ini langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya".

"Lokasi pentasyarufan kami bagi menjadi 3 tempat sesuai dengan data yang ada, yaitu di Kecamatan Sumberjambe, Pakusari dan Sumbersari, yang dilaksanakan bersama lumbung pangan masjid terdekat, sehingga data penerima sasaran benar-benar telah terverifikasi dilapangan", katanya lagi.

20 tahun SEPAKAT Jawa Timur diperingati dengan pembagian sembako melalui Lazismu Jember
20 tahun SEPAKAT Jawa Timur diperingati dengan pembagian sembako melalui Lazismu Jember

Donasi Transfer ke:
BANK SYARIAH MANDIRI (BSM)
Norek: 7011737352
a.n Lazis Muhammadiyah-IS

Atau bisa juga dengan scan barcode berikut ini dari OVO, Link-Aja, Gopay, dana dan lain-lainnya
Donasi QR Barcode Lazismu Jember
Donasi QR Barcode Lazismu Jember
Distribusi sembako SEPAKAT oleh team Lazismu Jember
Distribusi sembako SEPAKAT oleh team Lazismu Jember

Donasi bersama 20 Tahun SEPAKAT Jawa Timur Donasi bersama 20 Tahun SEPAKAT Jawa Timur Reviewed by Lazismu Jember on Mei 20, 2020 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)