Laporan Pentasyarufan Januari Dan Februari 2020 Lazismu Jember

Laporan Pentasyarufan 
Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Jember
Bulan Januari dan Februari 2020


Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Alhamdulillah, wa syukurillah wanikmatillah.Segala puji bagi Allah SWT atas Rahmat, Taufik dan Hidayan-Nya yang selama ini telah dianugrahkan begitu luar biasa kepada kita selaku hamba-Nya. Sholawat serta salam, tiada lupa kami haturkan sholawat serta salam kepada junjungan nabi Muhammad SAW, keluarganya dan para sahabatnya.


Donatur yang dirahmati Allah,

Pada laporan saat ini sengaja kami buat untuk dua bulan, yaitu bulan Januari dan Februari 2020, berbagai program dan kegiatan selama tahun 2020.

Donatur yang dirahmati Allah SWT,
Pada dua bulan yang lalu merupakan cerminan bagi kami untuk kemudian menatap bulan-bulan dan tahun yang akan  menjadi lebih baik lagi, namun ada Blink Spot (Titik Buta) yang tidak mungkin kami bersama Team Lazismujember.org temukan sendiri, tentunya dengan bantuan para donatur bisa kami temukan berbagai celah, kekurangan dan kritikan yang sifatnya membangun untuk kebaikan dan kemajuan lazismujember.org dimasa depan.

Sesungguhnya kepercayaan anda adalah amanah bagi kami, oleh karena itu apabila ada yang kurang pas dan kurang berkenan dalam penyajian laporan ini dapat disampaikan saran dan kritik yang bersifat membangun kepada Direktur Lazismu Jember, Abdul Khamil (WA: 082230343339) atau Hotline Lazismu Jember (WA:08113669188).


Fastabiqul Khairat


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Gambar : Grafik Pentasyarufan Bulan Januari

Gambar : Grafik Pentasyarufan Bulan Februari



Laporan Pentasyarufan Januari Dan Februari 2020 Lazismu Jember Laporan Pentasyarufan Januari Dan Februari 2020 Lazismu Jember Reviewed by Lazismu Jember on Maret 04, 2020 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)