Social Gathering Lazismu Jember

Gambar : pembagian sembako "abang becak"
Social Gathering Lazismu Jember merupakan kegiatan (event-social) akhir tahun Lazismu Jember dan beberapa donatur. Untuk tahun 2019 ini, Lazismu Jember menyelenggarakannya di halaman PDM Kab. Jember pada tanggal 26 Desember 2019. Adapun rangkaian acara sosial, diantaranya :
1. khittan untuk anak dhuafa sebanyak 15 orang:
Gambar : Pembagian bingkisan kepada peserta khittan oleh Ust. Zainul (Ketua Lazismu Jatim)

2. pembagian sembako "abang becak" sebanyak 20 orang;
3.  pembagian rombong bagi marbot masjid sebanyak 2 orang.

Selain itu, kegiatannya dimeriahkan oleh 100 donatur (tamu undangan), KLL se-Kab. Jember, dsb. disela itu, abdul khamil selaku kepala direktur Lazismu Jember menyampaikan "bahwa event ini merupakan sarana untuk meningkat kepedulian donatur secara langsung, mereka akan kami ajak secara langsung dengan program-program sosial, dari acara  sosial itulah harapan kami lebih meningkatkan kesadaran zakat maupun infaq. Misal yang sebelumnya total zakat dan infaq jika digabungkan hanya Rp 500.000 menjadi Rp 1.000.000. Namun spirit terselenggaranya kegiatan itu bukan nilai nominalnya, akan tetapi untuk membersihkan dan menyucikan donatur itu sendiri (beserta keluarganya) seperti apa yang terdapat di Surat At Taubah ayat 103". ucapnya disela kesibukannya.

Di atas mimbar dalam acara pembukaannya, Ust. Zainul menyampaian bahwa sekecil apapun kebaikan yang dilakukan maka segera dilaksanakan karena kita tidak pernah tauh kebaikan mana yang akan diterima oleh Allah SWT dan juga menyampaikan kepada donatur yang hadir InsyaAllah Lazismu Jember adalah tempat yang baik dan tepat untuk menitipkan berbagai kebaikan-kebaikan kita untuk disalurkan dan diamanahkan kepada yang benar-benar berhak menerimanya.
Social Gathering Lazismu Jember Social Gathering Lazismu Jember Reviewed by Lazismu Jember on Januari 13, 2020 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)