SEDEKAH Kisah Nyata

Sedekah KISAH nyata, Inspirasi buat semua
Sedekah KISAH nyata, Inspirasi buat semua

SEDEKAH tidak harus HARTA BENDA
BERBAGI tidak melulu harta yang DIMILIKI

Namun sesuatu yang pernah DIALAMI,
dikisahkan secara NYATA dan apa ADANYA
tentu akan MENGINSPIRASI
dan menjadi tauladan untuk MELAKUKAN serupa

Silahkan SEDEKAH KISAH,
Mengirim Inspirasi dari DAHSYATNYA SEDEKAH!

Saudaraku para DERMAWAN dimanapun berada, kami yakin seyakin-yakinnya, sedikit atau banyak, besar atau kecil, anda para DERMAWAN yang dirahmati Allah SWT senantiasa merasakan ma'unah (pertolongan) dari Allah SWT, baik secara langsung maupun tidak, khususnya setelah sedekah yang telah dilakukan.

Kami dari Team Lazismujember.org mengajak untuk BERSEDEKAH Kisah Nyata, yang pernah dialami sendiri, yang pernah dilihat sendiri atau yang pernah didengar dari seseorang secara langsung, dengan Tema: KISAH NYATA DAHSYATNYA SEDEKAH.

Kisah/cerita tidak harus runtut dan benar-benar baik, yang penting cukup lengkap, karena nantinya akan dievaluasi, diedit dan ditulis kembali oleh Team Lazismujember.org dengan substansi yang sama.

SEDEKAH KISAH tentang DAHSYATNYA SEDEKAH bisa dikirim melalui:
  1. WA Center Lazismujember.org: 081232000995
  2. Email: lazismujember01@gmail.com
Dimohon kisah yang dikirim dengan ketentuan:
  1. Cerita yang runtut, apa adanya dan cukup lengkap dengan tema sesuai yaitu: DAHSYATNYA SEDEKAH;
  2. Cerita belum pernah dipublikasikan dimanapun, baik secara online (sosmed, wa, bbm line dsb) maupun offline (media cetak dan sebagainya);
  3. Foto asli/Ilustrasi namun bukan copas/download dari internet dan yang lainnya, serta belum pernah dipublikasinya sebelumnya, boleh berupa ilustrasi saja (boleh foto hasil editing sendiri yang bukan secara langsung terkait dengan isi berita, namun masih berkaitan);
  4. Kisah yang dikirim secara otomatis menjadi hak dari Lazismujember.org untuk mempublikasikan melalui semua jejaring media yang dimiliki, baik berupa media cetak (laporan lazismu ataupun buku dsb), elektronik, offline maupun online (website, fanspage facebook, twitter, instagram dan sebagainya).

Semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan yang senantias terus mengalir didunia hingga akhirat, serta memperoleh balasan yang jauh lebih baik dari Allah SWT.
Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin.

Beberapa KISAH DAHSYATNYA SEDEKAH yang telah dipublikasikan di website Lazismu Jember, yaitu:


SEDEKAH Kisah Nyata SEDEKAH Kisah Nyata Reviewed by Lazismu Jember on Juli 15, 2017 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)