Baksos Sembako Dhuafa Lazismu Jember di Gunung Pasang Bersama Komunitas Trooper dan IMM Komisariat Agrobistek Jember

Aksi Bersama untuk Sesama, Sinergi untuk Dhuafa
Aksi Bersama untuk Sesama, Sinergi untuk Dhuafa

Sabtu - Ahad, tanggal 25 sd 26 Pebruari 2017, Team lazismu Jember bersama beberapa lembaga yaitu Komisariat IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Agrobistek Jember, PD. Pemuda Muhammadiyah Jember, Komunitas Troper Jember dan Relawan mdmc (Muhammadiyah Disaster Manajemen Center) Jember melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako di Gunung Pasang Desa Suci Kec. Panti - Jember.

Kegiatan yang dimulai pada hari Sabtu sore ini diisi dengan kajian Materi Ideologi dan Diskusi pertanian untuk para Mahasiswa, kegiatan yang menginap menggunakan tenda pleton dari komunitas Troper Jember dan BPBD Jember digunakan secara maksimal, kegiatan Ahad dimulai dengan sholat Tahajjut bersama dilokasi, selanjutnya outbond seluruh peserta dan ditutup dengan Kegiatan Sosial pembagian sembako kepada masyarakat sekitar sebanyak 50 paket.

Sinergi untuk Aksi Bersama
Sinergi untuk Aksi Bersama

Ketua panitia, Agus Muslimin dari IMM Kom. Agrobistek Jember ini mengatakan bahwa: "kegiatan ini untuk melatih para mahasiswa agar bisa mandiri serta melatih kreatifitas dan kepekaan sosial serta sinergi antar lembaga untuk kesuksesan kegiatan" katanya menjelaskan.

"Tidak lupa kami sampaikan juga terima kasih yang sebesar besarnya kepada komunitas Trooper Jember yang telah membantu sembako bersama lazismu jember dan Pemuda Muhammadiyah Jember, serta kepada Relawan mdmc Jember yang telah memberikan akses untuk fasilitasi tenda pleton BPBD Jember untuk suksesnya kegiatan tersebut", kata Mahasiswa Fakutas Pertanian UNMUH Jember ini. 

Berbagi untuk Sesama
Berbagi untuk Sesama

Dimas selaku perwakilan Komunitas Trooper Jember yang juga Wk. Sekretaris PD. Pemuda Muhammadiyah Jember mengatakan, "Rekan-rekan Mahasiswa ini memiliki kegiatan yang produktif, sudah seharusnya dan selakyaknya kita support bersama-sama, nantinya tenda pleton Trooper bisa digunakan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan, serta jangan sungkan untuk berdiskusi untuk kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan ", katanya lagi.

Persiapan membangun tenda untuk kegiatan
Persiapan membangun tenda untuk kegiatan
 
Berbagi tiada Henti
Memberi tiada Henti



Bagi para dermawan yang berkenan berdonasi untuk AKSI BERSAMA untuk SESAMA Lazismujember.org bisa dilakukan dengan cara:

Transfer langsung ke:
Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737352 (Infaq)
an. Lazis Muh. Jember

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE Lazismu via 
SmS/WA ke: 081232000995 

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Agus: 081231798356
Dedi: 082257773188
Rodi: 082234678055
Irul: 085258805309
Kamiludin: 085257238205
Baksos Sembako Dhuafa Lazismu Jember di Gunung Pasang Bersama Komunitas Trooper dan IMM Komisariat Agrobistek Jember Baksos Sembako Dhuafa Lazismu Jember di Gunung Pasang Bersama Komunitas Trooper dan IMM Komisariat Agrobistek Jember Reviewed by Lazismu Jember on Maret 01, 2017 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)