Lazismu award untuk Team Lazismu Jatim

Penyerahan lazismu award oleh Hajriyanto Y. Thohari kepada Zainul Muslimin, Ketua Lazismu Jatim 

Kamis, 12 Januari 2016, menjadi hari yang bergitu berkesan bagi Team Lazimu Jatim maupun jajaran Lazimu Kab/Kota se-Jawa Timur, karena bersamaan dengan kegiatan Outlook Zakat Lazismu di Hall Hotel Aryaduta - Jakarta Pusat, diberikan penganugrahan / Lazismu Award kepada team Lazismu Perwakilan Provinsi yang berprestasi, dan Lazismu Jatim yang diwakili oleh drh. H. Zainul Muslimin, selaku ketua Lazismu Jatim memperoleh Lazismu Award untuk Kategori Lazismu yang berprestasi dalam melakukan pembinaan, koordinasi dan pengawasan terbaik.


Lazismu Award diberikan kepada Lazismu Wilayah Jawa Timur

"Kami tidak menyangka akan memperoleh Lazismu Award, karena saat diundang ke acara Outlook Zakat Lazismu, pihak lazismu pusat sama sekali tidak pernah menyinggung adanya Lazismu Award, karena kami berpkir awalanya seluruh Lazismu Perwakilan Provinsi diundang mengikuti acara tersebut", kata drh. H. Zainul Muslimin, selaku ketua Lazismu Jawa Timur. "Baru disela-sela acara kemudian dipanggil, dan jujur ini sunggu keban
ggaan dan prestasi bagi seluruh Team Lazismu se-Jawa Timur, yang berada di Kab/Kota maupun di kantor-kantor Layanannya" katanya mejelaskan.



Penyerahan Lazismu Award untuk Lazismu Wilayah Jawa Timur
Perolehan Lazismu Award untuk Lazismu Wilayah Jawa Timur ini memperoleh apresiasi dari berbagai Pengurus Lazismu di Kab/Kota, seperti Lazismu Pasuruan mneyampaikan:  "Awal yang bagus untuk memulai perubahan, tapi 2017 - seterusnya jangan terlena. Award sebagai pemicu semangat. Kami di daerah menunggu pemikiran, karya, kerja, semangat, kemauan, harapan, Ide - ide, gagasan, dll dari tim lazismu wilayah jawa timur. Apa yang sudah di laksanakan di 2016 perlu terus di tingkatkan: pelatihan, diskusi, seminar, pendampingan dll untuk meningkatkan kwalitas dan profesionalitas amil di daerah", katanya menjelaskan.

Syamsun Aly, salah satu Pengurus Lazismu Jawa Timur menyampaikan, "kami sampaikan banyak terima kasih kpd teman2 Lazismu daerah atas kerja keras n cerdasnya shg lazismu jawa timur memperoleh award 2016" Semoga pencapaian ini benar-benar bisa meningkatkan semangat seluruh Team Lazismu dimanapun berada.


Mari Bersinegi Bersama Kami, Tiada Henti MEMBERI untuk NEGERI
www.lazismujember.org

Donasi Transfer ke Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Jember
Norek: 7011737368 (zakat)
Norek: 7011737352 (infaq)
Norek: 7011867671 (kemanusiaan)


Konfirmasi Transfer, Silahkan Kirim SmS/WA ke
 Hotline Lazismu Jember:

0812 3200 0995

Dengan Berbagi Hidup Lebih Berarti
Lazismu award untuk Team Lazismu Jatim Lazismu award untuk Team Lazismu Jatim Reviewed by Lazismu Jember on Januari 15, 2017 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)