Ketua PDM Jember Berharap Seluruh Warga & Simpatisan Muhammadiyah Ber-ZIS ke Lazismu Jember

Ketua PDM Jember dan Direktur Lazismu Jember
Ketua PDM Jember dan Direktur Lazismu Jember
"Berzakat, Hidup Makin Bermartabat (Bersih, Suci dan Berkah)! Maka Percayakan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) Anda kepada LAZISMU Jember, Transparan, Akuntable dan Amanah"

Kusno, S.Ag, M.Pd.I menulis dalam statemennya untuk Lazismu Jember mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga dan simpatisan Muhammadiyah Kabupaten Jember untuk mempercayakan Zakat, Infaq dan Sedekahnya kepada Lazismu Jember, yang saat ini akan lebih transparan, lebih akuntable dan amanah.

Statemen Kusno, S.Ag, M.Pd.I, selaku Ketua PD. Muhammadiyah Jember
Statemen Kusno, S.Ag, M.Pd.I, selaku Ketua PD. Muhammadiyah Jember
Dalam kesempatan yang lain, Kusno juga menyampaikan kepada selurh jajaran Badan Eksekutif Lazismu Jember agar dapat pro-aktif dalam menghimpun seluruh potensi ZISWAQ (Zakat, Infaq, Shadaqah, Waqaf dan Qurban) masyarakat Jember khususnya warga dan simpatisan Muhammadiyah Jember, baik yang perorangan, lembaga, instansi maupun perusahaan.

Dan tetap menjunjung tinggi transparansi dalam pengelolaan serta akuntable dalam pengaturan keuangan serta Amanah dalam ketepatan penggunaan/penyalurannya. 

Bahkan beliau menyampaikan pula siap dalam setiap kesempatan, baik dalam diskusi maupun menjadi pemateri untuk mempromosikan keberadaan Lazismu Jember agar lebih dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat.

Penandatanganan statemen untuk Lazismu Jember
Penandatanganan statemen untuk Lazismu Jember

========================================================
ANDA butuh JEMPUT ZISWAQ (Zakat, Infaq/Shadaqah, Waqaf maupun Qurban).....???
Untuk KEMUDAHAN nya, Kami berikan Layanan JEMPUT ZISWQ (Zakat, Infaq/Shodaqoh, Waqaf & Qurban) silahkan hubungi:
  • Kamiludin: HP/WA: 085257238205
  • M. Syaikur Rodi: HP/WA: 0852234678055
  • La Ode Khairul Anfal: HP/WA: 085258805309
  • Agus Yanto: HP/WA: 087750600156
  • Abdul Khamil: SmS: 085236144757, WA: 082230343339
Ketua PDM Jember Berharap Seluruh Warga & Simpatisan Muhammadiyah Ber-ZIS ke Lazismu Jember Ketua PDM Jember Berharap Seluruh Warga & Simpatisan Muhammadiyah Ber-ZIS ke Lazismu Jember Reviewed by Lazismu Jember on Mei 10, 2016 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)