Anang Hermasyah ajak Masyarakat Donasi ke Lazismu Jember

Statemen Anang Hermasyah tentang Lazismu Jember
Statemen Anang Hermasyah tentang Lazismu Jember

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jember pada hari Kamis, tanggal 5 Mei tahun 2016 dikunjungi oleh Anang Hermansyah – anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) komisi X yang membidangi tentang pendidikan dan kebudayaan. Menyambut kunjungan tersebut Pimpinan Muhammadiyah Jember bersama dengan Organisasi Otonom Muhammadiyah (Ortom) dan Lazismu Kabupaten Jember turut mengikuti silaturrahim yang dilaksakan di Aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jember tersebut. Diskusi yang berlangsung lebih kurang 90 jam ini membahas tentang permasalahan pendidikan dan kebudayaan beserta langkah strategis yang dapat dilakukan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jember dalam menanggulangi persoalan tersebut.

Dalam pernyataaannya, Anang mengungkapkan keprihatinannya terhadap keseriusan pemerintah dalam menyikapi permasalahan kebudayaan. Hal ini dibuktikan dengan rendahnya anggaran dalam pemeliharaan kebudayaan ini. Selanjutnya anang mengungkapkan bahwa harus ada perhatian yang serius dari pemerintah untuk mengembangkan kebudayaan di Indonesia, karena bila dikelola dengan baik, kebudayaan bangsa ini dapat menjadi asset yang sangat potensial untuk menunjang pemasukan Negara. Disamping itu, Anang mengungkapkan pula perlu adanya upaya dalam hal mengelola kekayaan intelektual anak bangsa apabila memang benar-benar konsisten untuk mengembangkan persoalan kebudayaan ini. Hak atas kekayaan intelektual menjadi sangat penting untuk dijaga dan dikembangkan.

Di sela-sela kegiatan berlangsung, Lazismu kabupaten Jember memperkenalkan program kerja dan rencana strategis beserta target capaian yang akan dilakukan dalam beberapa bulan kedepan ini. Lazismu Jember tetap konsisten dengan semboyan utama – “Memberi Untuk Negeri” mencoba menghadirkan solusi atas permasalahan yang dialami masyarakat kurang mampu, dan anak-anak yatim tidak mampu untuk melanjutkan pendidikannya. 
Direktur LazismuJember, Abdul Khamil, S.Si,S.Sos, Anang Hermasyah & Ketua PDM Jember, Kusno, S.Ag,M.Pd
Direktur LazismuJember, Abdul Khamil, S.Si,S.Sos, Anang Hermasyah & Ketua PDM Jember, Kusno, S.Ag,M.Pd
Komitmen Lazismu Jember dalam memberikan solusi terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan mendapat dukungan dan disambut oleh Anang Hermansyah – Anggota komisi X DPR-RI. "Salurkan Zakat, Infaq dan Sodaqoh anda di Lazismu Jember. Lazismu Jember, amanah dan terpercaya"

Anang menandatangani statemen untuk Lazismu Jember
Anang menandatangani statemen untuk Lazismu Jember
Titipkan Zakat dan Shodaqoh Anda, diLazismu Jember! Amanah dan Terpercaya
Team Lazismu Jember bersama Anang Hermansyah
Team Lazismu Jember bersama Anang Hermansyah

========================================
INGIN Berbagai KEBAHAGIAAN bersama .....????
Informasi lebih lengkap, atau Layanan JEMPUT ZISWQ (Zakat, Infaq/Shodaqoh, Waqaf & Qurban) silahkan hubungi:
  • Kamiludin: HP/WA: 085257238205
  • M. Syaikur Rodi: HP/WA: 0852234678055
  • La Ode Khairul Anfal: HP/WA: 085258805309
  • Agus Yanto: HP/WA: 087750600156
  • Abdul Khamil: SmS: 085236144757, WA: 082230343339
Anang Hermasyah ajak Masyarakat Donasi ke Lazismu Jember Anang Hermasyah ajak Masyarakat Donasi ke Lazismu Jember Reviewed by Lazismu Jember on Mei 08, 2016 Rating: 5

Related Posts No. (ex: 9)